Belajar Marketing Online: Pernikahan SEO dan Content Marketing | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
BELAJAR MARKETING ONLINE: Pernikahan SEO dan Content Marketing

BELAJAR MARKETING ONLINE: Pernikahan SEO dan Content Marketing

Belajar Marketing Online: Pernikahan SEO dan Content Marketing

 

Pengalaman dalam praktek belajar marketing online membuktikan seperti ada jalinan kasih antara SEO dan content marketing.

 

Sebagai orang yang baru belajar internet marketing untuk pemula, tentu Anda ingin mengoptimasi website Anda agar masuk rangking di halaman pertama Google. Sudah pasti Anda ingin mengoptimasi seluruh teks atau tulisan postingan Anda. Trafik organik adalah tambang emas bagi bisnis online Anda. Tapi INGAT jangan korbankan straregi pemasaran konten atau content marketing Anda. Jangan sampai postingan Anda hanya berisi kumpulan kata kunci tanpa makna dan tak menarik untuk dibaca.

 

Content Marketing dan SEO harus berjalan serasi.

Dengan kata lain, Anda menulis artikel bukan hanya semata-mata bertujuan mendongkrak peringkat halaman website di halaman hasil pencarian Google.
Anda menulis untuk pembaca, Anda menulis untuk manusia. Anda menulis untuk dinikmati. Anda menulis karena ada yang ingin Anda sampaikan. Anda menulis bagi mereka yang haus akan informasi.

Wedding rings.jpg
Foto oleh Jeff Belmonte from Cuiabá, BrazilFlickr, CC BY 2.0, Link

Calon pembeli atau prospek akan suka baca postingan artikel Anda, mesin pencari atau search engine seperti Google pun suka. Google mengutamakan pencari informasi. Website memberikan bacaan bagi pembaca akan cenderung naik peringkat dibandingkan yang hanya mencoba memikat Google semata.

Kesimpulan: SEO dan content marketing memiliki nilainya masing-masing. Mereka memiliki peran khusus. Tetapi mereka adalah dua sejoli yang tak boleh diceraikan. Karena jika pasangan ini bahu membahu, masa depan website bisnis online Anda akan lebih cerah.

Salam Sukses

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *