Belajar Pemasaran Online: Psikologi Pemasaran | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Pemasaran Online: Psikologi Pemasaran

Ada beberapa hal yang dipertimbangkan orang dalam melakukan pembelian, antara lain faktor ekonomi, psikologis, sosiologis dan antropologis. Proses pengambilan keputusan dalam pemasaran juga ditentukan oleh psikologi konsumen.  Psikologi pemasaran adalah integrasi ilmu psikologi dan perilaku manusia ke dalam kegiatan untuk menyukseskan tujuan pemasaran yaitu penjualan yang maksimal (Kristianto, 2011:4).

 

Psikologi pemasaran perlu Anda pertimbangkan ketika Anda belajar pemasaran online sambil praktek bisnis online. Semakin internet marketer dan pemilik bisnis memahami cara kerja pikiran manusia, maka mereka semakin persuasif dan semakin mampu menjalin hubungan.

 

Ya, pemasaran baik online mau pun offline, pada hakekatnya pendekatan psikologis. Dalam melakukan pemasaran konten, hal ini menjadi sangat penting.

Banyaknya konten yang bertebaran secara online, tidak mudah untuk mendapatkan pembaca yang tertarget. Konten merupakan tulang punggung SEO. Konten juga yang membantu untuk memberi informasi, membujuk customer dan menuntun ke arah konversi atau penjualan.

 

Oleh karena itu, memahami pemicu psikologis membekali internet marketer dalam memahami kebutuhan dan hasrat untuk melakukan suatu tindakan.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *