Cara Menarik Konsumen Online dengan Tulisan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menarik Konsumen Online dengan Tulisan

Cara Menarik Konsumen Online dengan Tulisan

Buat pembaca tertarik akan halaman penjualan atau surat penawaran ( Sales Letter ) Anda.

 

Libatkan pembaca dalam tulisan Anda dengan membuatnya hidup, seiring dengan informasi menarik yang mengalir dengan lancar. Tulislah dengan kalimat aktif.

 

Bangunlah paragraf baik dengan kalimat-kalimat yang menggiring pembaca untuk tetap terus membaca. Setiap kata harus menarik; jangan sampai mereka cepat bosan.

Buat pembaca penasaran dengan judul tulisan Anda. June Van Klaveren, pemilik Compelling Communications, perusahaan penulis iklan, mengatakan, “Judul dibaca karena memancing rasa penasaran pembaca.”

 

Setelah kemunculan situs atau blog Anda di Google, dalam praktek belajar pemasaran online untuk pemula, Anda perlu belajar menulis postingan yang memancing klik.

 

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *