Cara Menaikan Rating Web di Google: Kegunaan Keyword LSI | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menaikan Rating Web di Google: Kegunaan Keyword LSI

Cara Menaikan Rating Web di Google: Kegunaan Keyword LSI

Salah satu manfaat menggunakan variasi kata kunci pencarian dalam postingan termasuk penggunaan LSI Keyword atau kata kunci pelengkap yang berhubingan adalah pengunjung lebih lama tinggal di website Anda dan ini merupakan salah satu cara menaikan rating web di Google memasukan LSI Keyword sebagai pendamping kata kunci pencarian yang kita bidik merupakan salah satu tahapan langkah-langkah membuat website.

 

Menulislah untuk pembaca meski Anda sedang praktek belajar SEO atau tujuan Anda mengoptimasi halaman website di search engine. Tulislah artikel yang mengalir mulus, tidak kaku, enak dibaca, karena pembaca akan kerasan membacanya.

Gambar dari polish-dictionary.com

INGAT jangan hanya mengumpulkan kata kunci dalam satu halaman postingn sehingga isinya hanya kumpulan kata kunci tanpa memberi manfaat bagi pembaca. Sekedar kumpulan kata kunci ini disebut Keyword Stuffing, pembaca tak suka ini apalagi Google yang customer utamanya adalah pencari informasi. Halaman postingan yang isinya hanya kumpulan kata kunci tanpa memberi manfaat sudah pasti akan langsung ditinggalkan pengunjung atau netizen karena bukan itu yang mereka cari.

Dalam praktek belajar internet marketing untuk pemula, berikan hal yang bermanfaat bagi pengunjung website Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *