Website Tidak Bisa Dibuka di Android | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Website Tidak Bisa Dibuka di Android?

Website Tidak Bisa Dibuka di Android?

Website tidak bisa dibuka di Android? Padahal pengguna internet mayoritas mengakses lewat HP Android. Artikel ini sedikit menyinggung cara mengatasi web tidak bisa diakses di HP Android.

 

Dalam praktek belajar marketing online, tampilan website bisnis online atau toko online shop Anda haruslah responsif atau tampilannya sesuai Responsive web design (RWD).

 

Definisi Responsive web design (RWD) adalah pendekatan desain website yang bertujuan memudahkan halaman website untuk desktop untuk dilihat sesuai ukuran layar atau browser pengguna internet.

Konten itu seperti air. Anda tuang ke botol, bentuknya menyesuaikan botol. Anda tuang ember, bentuknya menyesuaikan ember. Anda tuang ke gelas, bentuknya menyesuaikan gelas. Begitupula seharusnya website bisnis online Anda, desainnya harus bisa menyesuaikan diri, bisa tertuang di PC desktop, bisa sesuai jika dibuka di HP mau pun tab atau pun pad.

Ya, mayoritas pengakses internet menggunakan HP atau pun smartphone. Ambil peluang trafik agar website Anda bisa dengan mudah diakses oleh mereka. Pakailah template atau desain website yang responsif agar bisa di buka di Android.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *