Pentingnya Personal Branding dalam Pemasaran Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Pentingnya Personal Branding dalam Pemasaran Online

Mulailah melakukan self branding atau memasarkan diri Anda. Memasarkan diri Anda bukan berarti “jual diri” yang berkonotasi negatif tetapi membranding diri atau mencitrakan diri Anda. Dalam hal ini Anda memunculkan gambaran tentang diri Anda sesungguhnya kepada netizen atau pengguna internet. Memang akhir-akhir ini kata “pencitraan” berkonotasi negatif dalam gosip politik. OK, tapi dalam hal ini adalah Anda memperkenalkan diri Anda dengan jujur agar netizen, customer, prospek lebih mengenal diri Anda yang ujung-ujungnya lebih percaya kepada Anda, nyaman untuk membeli produk yang Anda referensikan atau jasa yang Anda tawarkan.

 

Buatlah jadwal selain memasarkan produk dan jasa usaha bisnis online Anda, juga membranding, memasarkan atau memperkenalkan diri Anda sebagai internet marketer, digital marketer atau pun pemilik usaha. Cara terbaik untuk mendapatkan customer atau klien baru adalah dengan menarik perhatian mereka dan membangun reputasi diri Anda, dengan kata lain membangun blog Anda, menyokong profil social media Anda, serta beraktifitas kegiatan melibatkan diri Anda ke orang-orang yang berhubungan atau mumpuni sesuai dengan niche atau bidang pekerjaan yang Anda geluti. Rajin-rajinlah eksis dan memperkenalkan diri Anda di pasar online yang Anda geluti.

Ketika praktek belajar internet marketing untuk pemula, selain memiliki website usaha yang Anda tekuni, Anda juga perlu sarana untuk memasarkan diri Anda entah itu bersosial media atau pun mengelola blog marketing untuk self branding.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *