Cara Mengaktifkan SEO di Blog Ini Dilarang | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Mengaktifkan SEO di Blog Ini Dilarang

Cara Mengaktifkan SEO di Blog Ini Dilarang

DILARANG Keyword Stuffing. Cara mengaktifkan SEO seperti ini bisa merusak pemasaran online Anda.

 

Dalam belajar marketing online, optimasi website di mesin pencari atau SEO tentu menjadi pelajaran penting. Tetapi bagaimanapun hindari teknik SEO yang dianggap blackhat.

 

Dalam menulis konten untuk optimasi website di mesin pencari atau SEO, jaga keseimbangan antara keyword atau kata kunci utama yang menjadi sasaran dan LSI keyword.

 

HARAM HUKUMNYA mengulang-ulang keyword atau kata kunci yang sama. Apa lagi jika artikel Anda dipadati keyword pencarian yang itu-itu juga. Jangan lakukan. Itu namanya Keyword Stuffing.

 

Keyword stuffing dianggap spam. Anda bisa mendapatkan sanksi dari Google. Rangking bisa drop dan ditendang dari search engine karena dianggap melakukan black hat SEO.

Tulislah artikel secara alami baik untuk mesin pencari mau pun pembaca. Tulislah artikel yang bisa dinikmati pembaca.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *