Social Media dan Website Saling Mendukung Bisnis Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Social Media dan Website Saling Mendukung Bisnis Online

Pemasar online lewat social media yang bekerjasama dengan pemasar online dengan optimasi Search Engine menemukan keberhasilan dengan fokus pada konten yang mendukung aktifitas  sosmed dan menganalisa trend untuk membuka peluang dan memaksimalkan akibat yang diinginkan dan pendapatan.
~ Jim Yu, CEO, BrightEdge

Ketika menjalankan bisnis online, jangan terlalu fanatik hanya pada Social Media atau pada optimasi website saja. Baik SEO atau situs pada mesin pencari seperti Google Search Engine maupun optimasi sengan aktifitas di sosmed seperti Facebook, Kaskus, Twitter, LinkedIn, seyogyanya saling melengkapi. Keduanya memiliki keunggulan dalam riset pasar dan cara untuk menjangkau customer. Konten dari situs anda bisa memperkaya postingan jejaring sosial anda, begitu pula melalui halaman situs yang ditemukan orang melalui search engine, anda bisa menarik orang itu untuk mengetahui info terkini bisnis anda dengan menjalin hubungan di social media seperti Facebook Fan Page.

KursusSb1m.Com

image
Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *