Tips Belajar Bisnis Online: Jangan Lupa Empati | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Belajar Bisnis Online: Jangan Lupa Empati

Tips Belajar Bisnis Online: Jangan Lupa Empati

​”Pemasaran konten tentu menjadi lingkungan yang persaingannya semakin ketat, tetapi mereka yang memiliki empati yang nyata baik bagi pengguna internet mau pun para pemberi pengaruh dan memiliki keahlian SEO untuk memasukan incaran kata kunci pada pekerjaan mereka, memudahkan orang mengakses bisnis Anda, dll, akan meraih sukses,” kata Rand Fishkin, CEO/Co-Founder, Mo.
Secara singkat yang dibutuhkan dalam bisnis online adalah:

1. Keahlian teknis seperti SEO atau SMO

2. Empati ( kemampuan untuk memahami perasaan orang lain)
Banyak yang belajar internet marketing hanya fokus pada keahlian teknis tetapi melupakan untuk berempati terhadap netizen dan calon customer. 
Ingat dalam bisnis Anda berhubungan dengan manusia, bukan robot. Anda perlu melatih diri bagai mana menjawab komentar netizen, bagai mana melayani pertanyaan yang diajukan kepada Anda ketika mereka menggontak Anda baik melalui SMS, WA mau pun BBM, bagai mana Anda memberikan postingan yang juga menjaga perasaan netizen.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *