Tips Belajar Pemasaran Online: Elemen Kejut | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Belajar Pemasaran Online: Elemen Kejut

Tips Belajar Pemasaran Online: Elemen Kejut
Sesuatu yang tak mudah ditebak menarik perhatian dan ini manusiawi.
Menurut hasil percobaan dari riset Emory University, responden uji coba diberi minuman untuk dinikmati – air putih dan jus buah. Grup dibagi dua kelompok. Grup 1 diberi minuman-minuman yang polanya mudah ditebak sesangkan Grup 2 diberi minuman yang tak mudah ditebak.
Setelah mempelajari pemindaian otak para peserta, para peneliti menyimpulkan bahwa pusat kesenangan pada otak terangsang ketika mereka mengalami seauatu yang nikmat tapi tak bisa ditebak, dibanding hal-hal nikmat tapi bisa ditebak.
Dalam praktek belajar pemasaran online, terutama dalam pemasaran konten, dengan memberi materi yang tak disangka sebelumnya pada blog Anda seperti menampilkan hasil riset internal, teknik yang belum pernah dibuka rahasianya kepada umum, sesuatu yang bertentangan dengan kesalahan umum atau sesuatu yang banyak orang belum tahu.
 
Kejutan membuat pembaca penasaran untuk membaca lebih dalam website Anda. Dalam praktek belajar bisnis online, sertakan elemen yang membuat pembaca penasaran.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *