Tips Binis Internet: ​Tingkatkan Traffic Website Dengan Pinterest | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Binis Internet: ​Tingkatkan Traffic Website Dengan Pinterest

Tips Binis Internet: ​Tingkatkan Traffic Website Dengan Pinterest

Salah satu alasan menggunakan Pinterest selain sharing gambar adalah traffic atau menarik lalu lintas online ke halaman postingan Anda. Menurut riset, selain Facebook dan Twitter, Pinterest  menggiring orang yang tertarik akan konten visual Anda menuju website Anda dan ini memberi efek baik terhadap kunjungan ke website Anda.  Meski website Anda tergolong masih muda dan bau kencur, Pinterest membantu menggiring prospek ke halaman konversi yang ujung-ujungnya terjadi penjualan dan menjadi customer baru Anda.

Terlebih jika Anda koneksikan ke Facebook, konten visual di Pinterest Anda bisa terbagikan ke Facebook. Di Pinterest Anda bisa membuat pengelempokan postingan konten sesuai minat netizen. Pinterest berasal dari kata Pin dan Interest bagaikan pin tempelan sesuai dengan minat-minat netizen. Lebih dari itu, netizen juga bisa turut membagikan konten visual Anda sehingga bisa menjadi viral.

Dalam belajar bisnis internet untuk pemula, Anda perlu menggunakan Pinterest entah untuk mendatangkan trafik ataupun membangun backlink atau membina peminat.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *