Tips Bisnis Online: AWAS Keyword Stuffing Bis Menyakiti Website Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Bisnis Online: AWAS Keyword Stuffing Bis Menyakiti Website Anda

Tips Bisnis Online: AWAS Keyword Stuffing Bis Menyakiti Website Anda

​Keyword Stuffing merupakan kegiatan menimbun banyak keyword dalam satu postingan dengan tujuan agar postingan kita ditemukan oleh pencari informasi melalui search engine seperti Google.
Tindakan keyword stuffing terparah jika postingan Anda isinya hanya list keyword dan tidak ada hal informatif di dalamnya sehingga pembaca pun kecewa.
 Penimbunan kata kunci atau keyword stuffing merupakan salah satu cara kolot yang masuk dalam teknik SEO terlarang.
Keyword stuffing dilakukan dengan memenuhi website dengan kata kunci pencarian dengan frase frase agar rangking kita naik. Ironisnya, hasil dari ini bisa jadi sia sia jika diketahui Google. Selain Google akan membuang postingan akal-akalan seperti ini, hal ini juga akan mengecewakan pengguna internet yang mencari informasi.
Melakukan keyword stuffing itu tak hanya dalam tulisan di tulisan halaman website tetapi dalam prakteknya juga pada pada meta tag dan deskripsi. Anda akan menyakiti website Anda sendiri jika Anda menggunakan keyword atau kata kunci secara berlebihan. 
Ada juga yang bermain trik dengan menggunakan teks tak terlihat sehingga tidak terlihat pembaca. Masalahnya search engine seperti Google bisa mendeteksi hal ini.

 

Keyword stuffing dianggap over-optimized atau optimasi berlebihan dan ini bisa membuat website Anda terkena penalty atau hukuman. Dalam belajar internet marketing untuk pemula, fokuslah membuat konten yang baik dan natural dari pada menggunakan trik untuk mengakal-akali agar menang di Google.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *