Tips Bisnis Online: Tracking Iklan Online Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Bisnis Online: Tracking Iklan Online Anda

Tracking atau Lacak Jejak Keberhasilan Iklan Online Anda

Dalam belajar pemasaran online bisa memanfaatkan iklan online untuk mempopulerkan website melalui jasa iklan online seperti Google AdWords atau Facebook Ads tetapi Anda tidak seharusnya terlalu berharap cepat secara instan mengeruk uang yang sangat banyak dengan hanya menggunakan jasa iklan online.

Bagaimanapun, Anda perlu melihat atau melacak jejak keefektifan iklan Anda dan secara terus-menerus melakukan penyesuaian.  Salah satu yang perlu Anda monitor adalah  jumlah klik melalui iklan tersebut. Persentasi  orang melihat iklan dan klik menuju halaman yang menjadi sasaran Anda. Lihat juga angka konversinya, yaitu presentasi orang yang mengklik link menuju website Anda dan tercapainya tujuan konversi seperti pembelian produk atau mendaftar ke email list Anda.

Sb1mNetpreneur.Com

image

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *