Tips Membuat Landing Page | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Membuat Landing Page

Hal Yang Perlu Diperhatikan dalam Membuat Landing Page entah itu di wordpress atau blgspot

image

1. Menterjemahkan ide/ konsep ke halaman landing page dengan memanfaatkan fitur dari template
2. Menyampaikan konsep dengan jelas, menarik, dan singkat ( Pembaca pada dasarnya tidak mau terlalu pusing membaca tulisan yang sangat banyak), jika butuh memberikan rinci info yang banyak, tulis info penting yang ingin disampaikan dengan font yang berukuran besar, kebanyakan pengunjung yang hendak beli hanya baca itu.Buat halaman jangan terlalu banyak bertele-tele, jangan terlalu lama menggiring pengunjung entah itu untuk register, like page, atau menghubungi Anda.
3. Pertahankan antusiasme pengunjung situs Anda, tentu anda perlu belajar menulis dengann teknik copy writing
4. Penataan informasi visual, seperti gambar, video, dan peringkasan kalimat perlu diperhatikan
5. Pikirkan cara untuk memancing pengunjung agar terjalin dengan Anda melalui landing page, entah itu dengan register email, atau like fan page.

Membuat landing page ini penting dalam belajar internet marketing dan bisnis online terutama jika Anda hendak menjual suatu produk secara khusus.

SB1mNetpreneur.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *