Tips Menulis Konten untuk Bisnis Online: Kembangan Tak Menggantikan Fakta | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Menulis Konten untuk Bisnis Online: Kembangan Tak Menggantikan Fakta

Ibarat, adonan yang mengembang tak dapat menggantikan rasa dan kandungan yang di dalamnya. Kata kata manis tanpa makna tak dapat menggantikan fakta.

Dalam belajar bisnis online untuk pemula,  salah satu kesalahan besar yang dilakukan pemilik blog adalah mereka membuat perencanaan jadwal rutin postingan online dan merasa wajib mempublish dengan rajin tetapi sayangnya mereka tidak melajukan riset dan ke luar mencari sumber, dan dengan asal-asalan menulis banyak basa-basi yang manis dan berharap pembaca tak tahu akan hal ini.

Sebenarnya pembaca melihat hal ini. Guru atau dosen anda saja tahu jika Anda asal-asalan menulis dengan banyak basa-basi kutip sana kutip sini tetapi tidak menpilkan inti hanya supaya tulisan Anda terlihat banyak. Jika mereka melihat hal ini, pembaca tulisan Anda pun kemungkinan besar juga tahu.

Lakukan riset atau cari sumber bahan tulisan agar postingan Anda berisi. Riset bisa dilakukan secara online atau membaca buku atau koran dengan mencari data statistik tentang yang Anda bahas, definisi sehubungan dengan tulisan Anda, berita atau trend sehubungan bisnis Anda dan Anda bisa mencari data dengan langsung terjun ke lapangan seperti survei lokasi, mengambil foto atau video praktek di lapangan atau bahkan wawancara dengan orang di luar. Kumpulkan fakta untuk membuat postingan Anda kaya.

KursusSb1m.Com

image

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *