Tips Personal Branding: ​Jangan Abaikan Masukan Dari Orang Lain | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Personal Branding: ​Jangan Abaikan Masukan Dari Orang Lain

PERINGATAN: Mendengarkan masukan orang lain bukan berarti menerima dan melakukannya secara mentah-mentah dan mengurungkan usaha Anda. Bukan berarti Anda harus mematahkan semangat Anda ketika ada komentar negatif. 

Saat membangun peraonal brand, tidak berarti Anda melebih-lebihkan pentingnya konsultasi dengan pihak luar seperti teman-teman, keluarga atau mungkin perusahaan konsultan. Tetapi bagaimanapun Anda tidak membangun personal branding untuk menarik diri Anda sendiri melainkan Anda membangun citra yang menarik bagi orang lain. Percaya diri itu harus tetapi Anda juga perlu melihat dari kaca mata orang lain. 
Kesalahan dalam membranding diri bisa merugikan diri kita sendiri. Jika Anda bicara atau mengeluarkan pendapat dengan PD berlebihan tanpa empati atau peduli akan perasaan orang, Anda bisa saja tanpa sengaja menyakiti hati kelompok tertentu atau bahkan banyak orang. Atau bisa saja ketika membranding diri justru membuat kita terkesan sombong atau pamer.

Dalam belajar internet marketing untuk pemula, ada yang mempraktekan personal branding online baik melalui fanpage atau pun akun social media. Hal ini bisa menunjang untuk memperkenalkan diri Anda.

Sb1MNetpreneur.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *