Tips Usaha Online Shop:Merespond Customer | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Usaha Online Shop:Merespond Customer

Akan lebih baik jika website online shop Anda memuat email, pin BBM, atau pun No HP.. ataupun fasilitas komentar, sehingga Anda dapat menerima respond dari calon pelanggan, calon customer atau prospek.

Jangan lupa untuk merespon mereka, kecepatan dalam merespon adalah salah satu kunci dalam mengelola bisnis online atau internet marketing. Jika toh Anda tak bisa segera ambil keputusan, respond mereka untuk menunggu jawaban dan jawab segera setelah anda bisa menjawab.

Beberapa dari mereka ada juga yang menanyakan alamat usaha anda. Hal ini sedikit merepotkan ketika Anda sebagai internet marketer pemula belum punya toko fisik. Mungkin jujur saja jika Anda hanya menjual online lewat rumah atau kosan lebih beruntung jika anda sudah punya warung walau itu kecil. Di Indonesia, pelanggan lebih nyaman jika Anda punya toko fisik. Agak sedikit repot jika selama ini Anda maen dropship.

Untuk  bisnis dropship, mengatasi hal ini terutama jika produk dropship relatif mahal, anda bisa cari perusahaan dropship yang menyediakan tempatnya untuk ketemuan dengan pelanggan. Itu yang saya alami ketika membuka usaha rumahan toko herbal suplemen onlineshop.. saya bisa janjian ketemuan dengan pelanggan di perusahaan dropship sehingga mereka merasa nyaman dan percaya.

Ingin tips lain.. ayo daftar sebagai member di KursusSB1M.com.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *