Tips Cara Jualan: Mobile | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Pemasaran Online: Customer Mobile

Calon Customer dengan HP atau Tab Cenderung Lebih Merespond Dibanding Yang Hanya Menggunakan PC Desktop

 

Di antara prospek yang terkumpul secara online, pengguna secara mobile dengan HP Smartphone atau Tab lebih cenderung menjalin ikatan secara online. Secara, waktu penggunaan gadget secara mobile lebih banyak dibandingkan PC desktop. Meski banyak customer yang mendapat informasi dari pencarian ke website tetapi untuk saat ini lebih banyak customer yang masuk melalui gadget mobile mereka dibandingkan hanya dengan mengakses melalui desktop.

 

Meski website Anda belum memenangkan kata kunci pencarian dalam internet marketing di Google, Anda tetap berkesempatan memprospek calon customer secara online dengan memanfaatkan perilaku penggunaan gadget mobile mereka.

Feedback bisa lebih cepat didapatkan jika Anda melakukan aktifitas pemasaran online yang bisa diakses calon customer melalui HP atau perangkat mobile lainnya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *