Belajar Pemasaran Online: Email Marketing Masih Jalan Kok | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Pemasaran Online: Email Marketing Masih Jalan Kok

Belajar Pemasaran Online: Email Marketing Masih Jalan Kok

Tips Pemasaran online: Email Marketing Masih Jalan Kok

 

Dalam belajar marketing online, selain mendatangkan traffic ke website baik melalui social media mau pun search engine, baik dengan teknik SMO mau pun SEO, gunakan juga pemasaran dengan email.

Ya, email marketing masih efektif. Bahkan mulai hanyak usaha atau perusahaan yang melakukannya.

 

73 persen perusahaan ecommerce berpendapat newsletter atau info elektronik melaluai email merupakan cara efektif menjalin hubungan dengan customer atau pun prospek.

 

Mungkin Anda pernah register dan membeli barang di Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Bhinneka, atau toko online atau market place lain. Pada waktu registrasi Anda mendaftarkan email Anda dan saat ada promosi atau produk menarik, toko online tersebut memberi info tentang produk mereka dan newsletter melalui email lalu Anda pun penasaran dan mengklik link yang Ada pada email tersebut. Itulah email marketing yang dilakukan perusahaan ecommerce.

Ingat email marketing bukan spam. Email marketing ibarat memancing ikan di kolam sendiri atau memancing ikan di ember sendiri. Ya, fishing in the barrel. Tentu lebih efektif karena ikan yang ada di dalamnya terpilih sesuai umpan Anda, mereka punya minat tertentu sesuai dengan apa yang Anda tawarkan. Email marketing bukan seperti cold calling atau menelpon atau mengkontak orang secara acak tetapi email mereka yang suka rela register atau mendaftarkan email untuk dihubungi oleh Anda atau mendapat info terbaru dari Anda.

Email marketing lebih joss jika dikombinasi dengan pemasaran dengan content marketing dan video marketing. Naskah ikalan atau copy ads mau pun landing page yang memikat perlu disiapkan dengan baik agar memikat.

 

Setelah belajar internet marketing untuk pemula dan Anda punya banyak leads terutama daftar email prospek, lakulanlah email marketing.

Sb1mNetpreneur.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *