Cara Menawarkan Produk Agar Konsumen Tertarik: Ingat Manfaat | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Cara Menawarkan Produk Agar Konusmen Tertarik: Ingat Manfaat

Salah satu cara menawarkan produk agar Konusmen tertarik adalah dengan memilih kata kata yang tepat untuk menawarkan produk. Alangkah baiknya jika Anda menjawab pertanyaan pembaca, “Apa gunanya untukku?”

 

Setiap hari kita dibombardir dengan informasi penawaran seperti papan iklan, tayangan komersial, email penawaran dan iklan di social media yang mencoba menjual sesuatu. Anda bisa berdiri kokoh dengan bukan jualan tetapi menawarkan manfaat.

 

Orang tak suka dijualin. Mereka tak beli produk atau jasa tetapi bersedia merogoh kocek untuk hal yang bermanfaat bagi mereka.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Ingat, dalam belajar jualan online, Anda tak jual suplemen dengan bahan sayuran dan buah-buahan organik, tetapi Anda jual manfaatnya untuk melangsingkan dan menyehatkan tubuh. Anda tak jual kaos tetapi Anda menjual kebanggaan orang yang memakainya. Anda tak jual smartphone tetapi Anda menjual kesenangan ketika orang berfoto dan kemudahan berkomunikasi. Ini dua pendekatan yang jelas berbeda.

KursusSb1m.Com

 

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *