Belajar Marketing Online: Trafik Website dan Konversi | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: Trafik Website dan Konversi

Belajar Marketing Online: Trafik Website dan Konversi

Ketika membuat landing page untuk website, tentu Anda ngin mendapatkan konversi bahkan closing penjualan melalui halaman tersebut. Ya, landing page memang seharusnya merubah pembaca menjadi customer. Ya, tak hanya praktekan cara meningkatkan trafik website tetapi harus bisa sampai konversi.

 

Dalam praktek belajar marketing online tingkat lanjut, dalam mengelola bisnis online, landing page merupakan bagian sales funnel dalam hal ini pintu masuk saluran alur penjualan, yang trafiknya bisa dengan iklan berbayar seperti Facebook Ads dan Google Adword atau pun trafik organik lewat SEO atau SMO.

 

Bagaimanapun trafik yang mendatangkan tipe orang tertentu yang menjadi target Anda untuk menjadi pembeli potensial sangat penting.

Belajar Digital Marketing di Jakarta

Dalam praktek belajar internet marketing atau pemasaran online, Anda perlu menulis naskah iklan atau melakukan copywriting agar terjadi banyak konversi pada landing page atau halaman konversi Anda. Dalam menulis naskah yang memikat, Anda perlu memasukkan pendukung SEO atau optimasi website Anda di mesin pencari. Anda perlu melakukan optimasi ganda, Anda menulis untuk memikat pembaca dan ramah di search engine.

 

Bisakah kita melakukan keduanya?
Apakah artikel optimasi SEO merusak keindahan landing page?

 

Anda bisa melakukan keduanya jika melakukannya dengan tepat. Ya, landing page memikat yang juga mengoptimasi website kita di search engine.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *