Tips Youtube Marketing: Tujuan Kolaborasi Vide | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Youtube Marketing: Tujuan Kolaborasi Vide

Tips Youtube Marketing: Tujuan Kolaborasi Vide

Dalam belajar marketing online terutama saat praktek belajar Youtube marketing, Anda perlu membuat Video Kolaborasi.

 

Tujuan kolaborasi dengan Youtuber atau influecer lain adalah untuk nebeng beken atau untuk memperkenalkan diri Anda atau usaha ke lebih banyak orang.Ya, salah satu cara paling efektif agar konten video Anda disebarluaskan, disharing, dan dilihat banyak orang adalah dengan menggandeng orang yang punya banyak pemirsa atau follower atau banyak subscriber. Ini juga salah satu meningkatkan traffic ke video Anda.

 

Para YouTuber kelas kakap dan brand yang sukses mempraktekan jurus kolaborasi ini. Ini solusi sama sama enak bagi semua yang terlibat di dalamnya. Ketika Anda berkolaborasi atau kerjasama dengan orang lain yang punya persona pemirsa atau persona prospek dengan karakter sama, baik Anda maupun rekanan kolaborasi Anda menayangkan hal menarik bagi pemirsa Anda dan pemirsa rekanan Anda.

Belajar Youtube Video Marketing SB1m

Jurus kolaborasi merupakan langkah alternatif yang mantap selain membeli banyaknya jumlah penayangan ke pemirsa dengan iklan berbayar.

 

Jurus kolaborasi lebih dari sekedar mendatangkan trafik organik dan jika Anda melakukannya dengan tepat, Anda bisa kerjasama dengan channels lebih dikenal banyak orang, yang punya banyak subscriber untuk meningkatkan kredibilitas dan popularitas Anda.

 

Banyak orang terbuka untuk kerjasama. Yang harus Anda lakukan adalah menangkan hati mereka dengan mengemukakan ide kerjasama, ungkapkan potensi apa yang Anda butuhkan dari mereka, lalu terjunlah bersama buatlah video bersama dan sosialisasi bersama.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *