Tips Belajar Marketing Online: Sampai Dimana Hasil Praktek Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Belajar Marketing Online: Sampai Dimana Hasil Praktek Anda

Tips Belajar Marketing Online: Sampai Dimana Hasil Praktek Anda

Tips Belajar Marketing Online: Ukur Mengukur

Tidak pernah mengukur kinerja website. Tidak melakukan riset online. Hal inilah merupakan salah satu penyebab tidak terjadinya konversi. Ukur, ukur, dan teruslah mengukur selagi Anda menjalankan bisnis online. Tanpa mengukur berarti Anda hanya menebak-nebak. Pemasaran online Anda membabibuta dan hilang arah.

 

Dalam praktek belajar internet marketing, langkah Anda buta jika Anda tak melihat jejak lalu-lintas website Anda dan tidak melakukan perbaikan terhadap kinerja pemasaran online Anda. Ukurlah mana saja bagian situs Anda yang mengundang traffic. Dari mana saja traffic itu datang dan berapa banyak yang masuk ke halaman konversi. Dari mana saja traffic ke halaman konversi. Pikirkan bagaimana untuk meningkatkan traffic ke halaman konversi.

Mulailah tetapkan sasaran dalan pikiran Anda. Itulah yang akan membantu Anda menentukan tolak ukur perkembangan pemasaran Anda.

 

Jika Anda bisa mengukur, Anda bisa meningkatkan, menemukan apa sih yang efektif untuk pemasaran online Anda dan bagaimana mengoptimasinya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *