Belajar Video Marketing: Teks Video Youtube dan Facebook | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Video Marketing: Teks Video Youtube dan Facebook

Belajar Video Marketing: Teks Video Youtube dan Facebook

Pernah gak Anda terganggu ketika seseorang menyetel video dengan suara di dekat Anda? Apa lagi jika isi video itu beda dengan pandangan Anda bahkan bisa saja menyinggung diri Anda padahal ia tak bermaksud demikian. Bagi yang berempati tentu menonaktifkan suara video atau bagi yang malu-malu akan membuka video tetapi bagaimana jika tidak ada teks? Apakah video tersebut bisa dimengerti?

 

Selain karena memang menonaktifkan suara, membuka video baik youtube mau pun facebook memang tak terdengar suaranya karena kalah oleh suara bising dari sekitar. Jika video Anda tak kedengaran atau pesan video tidak bisa diterima jika silent, ada kemungkinan video Anda diskip bukan?

Itulah sebabnya teks video memegang peranan penting dalam video YouTube maupun  Video Facebook. Jika Anda praktek belajar YouTube marketing, Anda pasti ingin banyak orang menontonnya. Memberi opsi agar video Anda bisa ditonton dan dipahami meski volume dimatikan merupakan pon plus atau faktor startegis, bahkan Facebook pun menganjurkannya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *