Mendatangkan Pengunjung ke Website | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Mendatangkan Pengunjung ke Website

Mendatangkan Pengunjung ke Website

Belajar Marketing Online: Pancing Dari Saluran Lain untuk Mendatangkan Pengunjung ke Website

Blog yang bagus memancing kunjungan ke website bisnis online Anda tetapi akan lebih baik jika blog memikat pengunjung untuk berkunjung ulang atau mendaftarkan emailnya untuk selalu membaca info terkini dari tulisan Anda.

 

Umumkan atau sosialisasikan postingan blog Anda secara online lewat berbagai social media seperti Twitter, linkedIn, Google plus, Line dan Facebook. Jika memungkinkan sosialisasikan blog Anda lewat blog lain seperti blogspot, tumblr atau blog lain. Pancing pembaca untuk berkomentar di blog Anda.

Jika Anda suka artikel blog ini, dan ingin dapat artikel dan tips bisnis online dari kami, silahkan mendaftarkan diri gratis sebagai FREE member di KursusSb1m.com, dapatkan artikel, tips video tutorial belajar marketing online melalui email Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *