Wejangan Anoman Terhadap Bhima tentang Pentingnya informasi | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Wejangan Anoman Terhadap Bhima tentang Pentingnya informasi

Sewaktu nonton serial Mahabarath ada yang menarik bagi saya yaitu ketika Bhima berguru pada Anoman. Terutama ketika Anoman memberi nasehat tentang pentingnya informasi.  Ya, karena saya pelaku bisnis tentu informasi baik itu mendapat informasi maupun memberi informasi itu sangat penting.

Anoman pertama tama seperti mempermainkan Bhima dengan kelincahannya. Ia mengajarkan pentingnya KECEPATAN.  Kemudian ia bergulat dengan Bhima dan menindihnya, ia memberitahu Bhima bahwa KEKUATAN tidaklah cukup, kita perlu KECERDIKAN. Bhima memahami itu dan lolos dari Anoman bahkan bisa menangkap Anoman yang bergerak cepat.

Kemudian Anoman membuat gerakan kecohan yang membuat Bhima kewalahan.
Anoman mengatakan bahwa mengetahui informasi tentang sekitar kita dan Memanfaatkannya itu adalah kekuatan. Pihak yang gagal mengetahui informasi dan menggunakannya akan menjadi Pihak yang kalah.

Walau ini pelajaran Art of War atau Seni Perang, hal ini relevan dalam bisnis. Sebagai wiraswasta, wirausahawan atau pelaku bisnis, mengetahui dan menyebarkan informasi sangatlah penting. Informasi juga sangat penting dalam meningkatkan omzet penjualan terutama dalam pemasaran atau marketing. Dalam internet marketing, diajak untuk mengetahui cara mendapat informasi dan menyebarkan informasi secara online.  Entah Anda berbisnis online atau memiliki bisnis atau toko fisik, pengetahuan tentan marketing online dapat membantu meningkatkan penjualan Anda.

Mengetahui informasi dan Memanfaatkannya untuk kemajuan bisnis kita diajarkan di Sekolah Internet Marketing dan Kursus Pelatihan Wirausaha Bisnis Online dengan bergabung di komunitas Internet Marketer KursusSB1M.com.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *