Tips Pemasaran Online: YouTube Ads vs Video FB Ads | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Pemasaran Online: YouTube Ads vs Video FB Ads

Beriklan Video dengan Facebook Ads vs YouTube Ads, mana yang lebih unggul?

Dalam belajar pemasaran online, praktek belajar video marketing perlu Anda lakukan.

 

Iklan Video di Facebook untuk CPM (  cost per 1,000 impressions ) lebih murah dibanding iklan video berbayar melalui YouTube.
Dengan promosi video berbayar FB Ads di Facebook, impression atau tayangan yang Anda dapatkan 3x lebih banyak dari pada YouTube.
Dalam hal impression Facebook Ads lebih unggul dibanding YouTube.
Jumlah menonton video secara menyeluruh lebih tinggi di YouTube, karena hanya orang yang ingin menonton video tersebut yang menontonnya.

Oleh karena itu, jika Anda ingin video Anda ditonton sebanyak-banyaknya, Facebook merupakan pilihan terbaik untuk promosi iklan video.
Jika yang Anda inginkan adalah iklan video dengan tayangan yang benar-benar di tonton oleh netizen atau artinya memang netizen berminat menonton tayangan video tersebut, beriklan dengan YouTube jawabannya.
KursusSb1m.Com

Belajar Youtube Video Marketing SB1m

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *