​Belajar Internet Marketing untuk Pemula: Jumlah Postingan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
​Belajar Internet Marketing untuk Pemula: Jumlah Postingan

​Belajar Internet Marketing untuk Pemula: Jumlah Postingan

AWAS Postingan Anda dianggap SPAM tapi terlalu sedikit juga gak NgEFEK

Benar sih, posting terlalu banyak dan berlebihan tanpa menggunakan teknik yang tepat bisa dianggap spam. Tapi jangan gagal paham bahwa sedikit postingan dan berhenti membuat postingan baru itu cukup. Ada yang salah paham dan justru membuat sedikit postingan yang jauh dari cukup. 

Jika postingan dalam website atau blog Anda terlalu sedikit, tentu jalinan ikatan terhadap netizen kurang dan kurang aktif di social media.
Anda perlu membuat jadwal posting di social media seperti Facebook, Instagram dan Twitter untuk menarik perhatian netizen terhadap brand dan diri Anda. 
Walau jangan berlebihan, frekwensi posting itu penting. Posting artikel, video, atau gambar seminggu sekali tentu lebih mendapat perhatian dari netizen dibanding posting sebulan sekali. Jangan berharap bisnis online Anda menjadi viral dengan posting hanya satu kali seumur hidup.
Kuncinya adalah konsistensi. Konsistensi topik postingan membuat Anda atau bisnis Anda lebih mudah dikenal netizen. Bagaimanapun keaktifan Anda dalam posting dengan cara tepat membuahkan hasil dari pada pasif.

Selamat belajar internet marketing ya!

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.