Bagaimana Cara Membuat Iklan agar Menarik? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Bagaimana Cara Membuat Iklan agar Menarik? Bikin Emosi

Bagaimana Cara Membuat Iklan agar Menarik? Bikin Emosi

Bagaimana Cara Membuat Iklan agar Menarik? Bikin Emosi

Racik Iklan Anda Dengan Pemicu Emosional

Respon emosional yang kuat mendorong orang melakukan tindakan. Ini pun berlaku di dunia online. Dalam praktek belajar internet marketing, hal inilah yang mendasari keefektifan clickbait atau kail klik dalam postingan atau iklan online karena orang melakukan klik karena reaksi emosional yang kuat setelah membaca sesuatu.

 

Emosi yang coba dipancing tergantung pada apa yang Anda tawarkan dan efek reaksi emosi sang prospek yang Anda inginkan. Emosi negatif seperti marah, rasa jijik, dan ketakutan memprofokasi tanggapan pembaca tetapi ini juga bisa menjadi tantangan untuk menjaga keseimbangan terhadap reaksi mereka dengan pesan Anda berikutnya – pastinya Anda tak ingin reaksi emosi negatif dibawa ke dalam persepsi produk atau brand Anda bukan?

 

Pemicu emosi positif seperti afirmasi positif mau pun humor, bisa menjadi sangat efektif dalam merangsang orang untuk melakukan klik terhadap iklan online Anda tentu hal ini perlu trik-trik khusus karena sifat subyektif dari jenis emosi ini ( khususnya humor ).

Tentu menggunakan teknik ini janganlah berlebihan dan Anda tak perlu menyinggung perasaan customer untuk mencari perhatian mereka.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.