Belajar Digital Marketing: Monitoring KPI dari Authority | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet MarketingBelajar Marketing Online
Belajar Digital Marketing: Monitoring KPI dari Authority

Belajar Digital Marketing: Monitoring KPI dari Authority

Belajar Digital Marketing: Monitoring KPI dari Authority

 

Dalam praktek belajar digital marketing, dalam mengelola website, otoritas atau authority adalah hal penting. Anda perlu melakukan monitoring Key Performance Indicator (KPI) dari Authority. Ukuran kinerja terpilih (key performance indicators, KPI) adalah metrik finansial ataupun non-finansial yang digunakan untuk membantu suatu organisasi menentukan dan mengukur kemajuan terhadap sasaran organisasi. Sedangkan Site Authority atau Otoritas domain situs web menjelaskan relevansinya untuk area subjek atau industri tertentu.

 

Ada beberapa Key Performance Indicator (KPI), untuk menilai otoritas atau authority situs Anda:

  • Link dari situs lain yang relevan dan memiliki authority. Berbicara tentang link atau tautan berarti mengarah ke otoritas domain atau Domain Authority tentu saja dibutuhkan link dari situs dengan authority yang bagus. Entah itu tautan dari artikel atau berita atau ruang manapun dari situs dengan authority yang bagus.
  • Tautan konten situs Anda tersebar luas di berbagai social media. Ini pertanda authority situs Anda berkembang.
  • Membangun citra brand situs Anda secara online dengan target besarnya volume pencarian terhadap brand Anda di search engine. Semakin banyak yang mencari, semakin baik. Lebih baik lagi jika pencarian tersebut disertai keyword atau kata kunci yang relevan.
  • Jika memang Anda bertujuan membangun bisnis berbadan usaha selevel perusahaan. Memiliki halaman brand Anda di Wikipedia tentang perusahan Anda merupakan pertanda baik.

Ingin memperdalam ilmu marketing online? Anda akan lebih produktif dengan belajar digital marketing plus praktek di KursusSb1m.com.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.