Belajar Marketing Online: 5 Kata Kata Iklan Menarik dari Kursus Bisnis Online Terpercaya | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: 5 Kata Kata Iklan Menarik

Belajar Marketing Online: 5 Kata Kata Iklan Menarik

Belajar Marketing Online: 5 Kata Kata Iklan Menarik dari Kursus Bisnis Online Terpercaya

Para penulis naskah iklan atau copywriter yang cerdas tahu adanya kata-kata persuasif yang lebih berpengaruh dibandingkan yang lain. 

Dalam bisnis marketing online, 5 kata-kata paling berpengaruh dalam naskah iklan atau copywriting adalah:


1. “Anda” “Kamu” ( atau nama seseorang ketika mengirimkan email marketing )
Begini penjelasannya….
“Anda” “Kamu” – menurut riset terkini mengaktifkan otak pembaca, menyalakan dalam otak kita seperti seolah memanggil kita secara pribadi. Ini membuat pembaca lebih terjalin ikatannya, apa lagi jika namanya muncul dalam pesan membuat lebih percaya pada pesan tersebut karena menyapa secara pribadi.

2. Free atau Gratis — siapa sih yang tak suka gratisan. Bagi customer bisa untuk coba coba dulu, misalnya “Free Trial 30 Hari”. Biasanya juga digunakan untuk pemancing menawarkan produk lain. Bisa juga memberi kesan murah seperti “Beli 1 Gratis 1.”


3. Karena – Menurut kajian klasik dari Robert Cialdini, penelitian menemukan bahwa orang lebih cenderung mengabulkan permintaan, ketika pemohon memberikan alasan dengan menambahkan kata “karena” …  meski alasannya tak masuk akal atau tak beralasan ( Contoh: Bolehkah saya menggunakan mesin fotocopy karena saya perlu memfotocopy? )

4. Cepat — Kita semua ingin masalah terselesaikan dengan cepat atau menikmati layanan cepat. Menurut penelitian MRI, beberapa kata menerangi otak tengah kita seperti kata-kata yang membangkitkan rasa terhadap hal yang cepat. Buatlah orang-orqng tahu bahwa produk atau layanan Anda menyelesaikan masalah mereka dengan cepat dan ini membuat mereka cenderung membeli.  

5. Baru – Hal-hal baru memainkan peran penting luar biasa dalam mengaktifkan pusat respon otak kita dan membuat kita suka untuk membeli. Penelitian menunjukkan bahwa mempersepsikan produk sebagai hal baru sangat penting, tetapi perlu diingat bahwa jika produk sejenis sudah lama ada di pasaran, hal ini justru merusak brand produk itu karena orang tahu bahwa produk itu sudah lama ada. 


Mau langganan kiriman email tips dan video tutorial belajar marketing online gratis dari kursus bisnis online terpercaya? DAFTAR FREE MEMBER di KursusSb1m.com 

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.