Belajar Memulai Usaha Dengan Sukses Melalui Internet Marketing | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Memulai Usaha Dengan Sukses Melalui Internet Marketing

Belajar Memulai Usaha Dengan Sukses Melalui Internet Marketing

Dalam memulai usaha, tentu Saya perlu memikirkan pasar mana yang saya bidik. Pemasaran meerupakan salah satu hal terpenting agar usaha kita sukses, saya melihat banyak cara promosi seperti melalui iklan media cetak, televisi, pameran, pasang plakat, atau menawarkan door to door.
Dengan kemajuan teknologi informasi dan akses internet yang kian mudah, saya memulai memasarkan produk mau pun jasa melalui media online baik itu melalui social media seperti facebook atau pun website.
Salah satu keuntungan pemasaran online atau internet marketing adalah kita bisa melihat statistik berapa jumlah orang yang melihat produk ataupun jasa yang kita tawarkan.

Melalui internet marketing, saya bisa menawarkan atau menarik orang-orang yang tidak saya kenal menjadi prospek, tidak peduli di mana pun mereka berada. Meski pun saya di Jakarta, pembeli bisa saja dari Aceh mau pun Balikpapan.

Di KursusSB1M.com saya belajar memulai usaha melalui pemasaran internet marketing dari level pemula, mentor-mentornya dengan sabar mengajari saya dan suka berbagi ilmu mereka.

s Internet Marketing SB1M Adryan Fitra

Belajarnya interaktif, bisa tanya jawab dan sharing.

Gabung Yuk! Coba kelas free 2 x pertemuan dulu? SMS Wahyu 08170034382 atau BBM 7D0D4D07
SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.