Belajar Facebook dan Twitter Marketing: Daur Ulang | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Belajar Facebook dan Twitter Marketing: Daur Ulang

Belajar Facebook dan Twitter Marketing: Daur Ulang

 

Dari postingan- postingan blog yang telah Anda buat, Anda bisa melakukan tweet di Twitter, atau pun bisa mulai memposting status di Facebook, bahkan mengiklankan postingan Anda dengan mencomot kutipan yang disertai link dari blog Anda atau Anda bisa memposting rangkuman dari blog atau website Anda.

 

Akan lebih baik jika membagikan link postingan blog di status Facebook Anda ini memunculkan gambar atau kicauan atau tweet Anda di Twitter disertai gambar dan link. Gambar pada postingan social media akan lebih menawan hati yang melihatnya sekilas.

 

Terutama pada Twitter, pengguna hanya berkunjung sebentar dan melihat postingan sekilas, bahkan di Facebook yang kian marak, ada yang mencek Facebooknya sebentar di sela-sela kesibukan. Oleh karena itu, dalam belajar pemasaran online dengan social media marketing, Anda perlu melakukan Recycling atau Daur Ulang Postingan dengan dosis secukupnya. Karena jika hanya posting sekali atau beriklan, kemungkinan sedikit orang yang melihatnya, bisa jadi mereka yang jadi target Anda sedang sangat sibuk dan belum sempat buka social media.

Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com
Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com

KLIK BANNER DIBAWAH UNTUK INFO FACEBOOK MARKETING TOOLS

 

HATI-HATI recycling atau memposting ulang berlebihan atau terlalu sering apa lagi dengan kalimat yang sama bisa dianggap spam atau bisa dianggap membosankan.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.