Cara Membuat Iklan Online Agar Menarik: Bikin Baper | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Membuat Iklan Online Bikin Baper

Cara Membuat Iklan Online Bikin Baper

Cara Membuat Iklan Online Agar Menarik: Baper

Bagaimana cara membuat iklan agar menarik?Buat Pembaca Merasakan Sesuatu


Bayangkan…
Anda menonton pertandingan sepak bola, tim kesayangan Anda masuk ke semi final. Di tengah pertandingan, pemain andalan tim Anda digasak lawan lalu terpelanting. Ia tak bangkit-bangkit. Setelah diperiksa oleh fisioterapis ternyata ia mengalami patah tulang pada kaki bahkan terlihat dengan mata posisi kaki tidak sebagaimana mestinya.


Aduh…


Anda bisa merasakan kengerian pada pikiran Anda jika melihat hal itu bukan?


Itu cermin dari neuron dab bagaimana ia mempengaruhi pikiran manusia.


Menurut penelitian, neuron ini aktif saat Anda mengamati sesuatu yg terjadi dan mentransfer perasaan pada diri Anda. Sepertinya secara biologis berguna untuk sifat-sifat  evolusioner seperti empati atau “berjalan dengan sepatu orang lain.”


Para penulis hebat tahu bahwa kata-kata bisa membangkitkan emosi pembaca. Saat Anda menulis, pahami apa yang bisa membuat pembaca terjaga dan terpancing karya Anda. Blog menarik untuk dikunjungi, tentu yang bikin baper.


Mudah memang menulis,”bayangkan ini….,” tetapi tak mudah membuat orang mempedulikannya.


Cara menuliskan informasi dalam iklan, Anda harus berbicara dengan rasa yang sudah ada di sana, jangan mencoba memaksakannya pada pembaca Anda.


Jika Anda menjual jasa penulis konten yang mengambil alih repotnya dan sibuknya membuat dan menulis konten, frustasinya jika pikiran buntu tak ada ide, sampaikan itu bagi pebisnis online atau internet marketer yang lelah membuat konten. 


Jika Anda menjual bir, bangkitkan kenangan saat-saat menyenangkan bersama teman-teman sambil minum bir. 


Jika Anda mengajak orang berwirausaha, bangkitkan rasa menyenangkan menjadi yang terbaik dari diri sendiri, memegang kendali atas hidup sendiri, mandiri dalam memperoleh pendapatan sehingga Anda tak perlu menjadi yes man yang selalu menuruti apa kata bos, Anda tak perlu mengkhianati hati dan pikiran hanya supaya diterima boss, Anda tak perlu berharap boss menghargai kerja keras Anda karena Anda adalah boss untuk usaha Anda.


Jika Anda membuka kafe, bangkitkan bayangan saat hangout ngobrol bareng teman sambil menikmati kopi dengan suasana yang instagramable yang tentu Anda dan mereka akan sharing suasana kafe di instagram.


Gunakan informasi sebagai cermin neuron mentransfer rasa yang diinginkan kepada pembaca secara efektif, tetapi ini akan berjalan hanya jika Anda tahu apa yang membuat mereka tergerak.


Dapatkan kiriman email Tips dan Video Tutorial belajar marketing online gratis dari kursus bisnis online terbaik KursusSb1m.com 

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.