Cara Membuat Iklan Yang Menarik: Tak Hanya Kata | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Membuat Iklan Yang Menarik: Tak Hanya Kata

Cara Membuat Iklan Yang Menarik: Tak Hanya Kata

Cara Membuat Iklan yang Menarik: Tampilkan Tak Hanya Kata Kata

Dalam banyak aliran pemikiran kreatif, mungkin Anda sering dengar slogan   ‘show, don’t tell’,  yang artinya menunjukkan atau menampilkan sesuatu bukan dengan hanya cerita atau kata-kata.

Ya, Anda tak perlu banyak menjelaskan jika Anda bisa menunjukkannya. Ini juga berlaku dalam Cara Membuat Iklan yang Menarik. 

Contoh iklan komersial makanan oleh Curtis Tea mempraktekan prinsip “Show, Don’t Tell” dengan memvisualisasikan aroma dan rasa. Untuk menyampaikan bahwa teh tersebut memiliki rasa cokelat dan jeruk orange yang kuat, pendesain iklan menunjukkan rasanya dengan membuat gambar jeruk orange ke dalam bentuk teko teh.


Dalam membuat iklan, ingat bahwa mungkin produk yang Anda promosikan punya kemiripan dengan janji yang mirip. Desainlah gambar yang menunjukkan fitur  dan ide seputar produk Anda. Tampilkan gambar yang punya efek kuat dalam menjanjikan seauatu ke konsumen. 

Dapatkan langganan tips dan video tutorial belajar internet marketing online lewat email Anda dengan daftar free di KursusSb1m.com kursus bisnis online terercaya.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.