Cara Menentukan Jadwal Postingan Blog atau Website yang Efektif | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Cara Menentukan Jadwal Postingan Blog atau Website yang Efektif

Mengingat pentingnya postingan konten yang berkualitas secara konsisten rutin, dalam belajar pemasaran online,   Anda perlu membuat jadwal postingan. Membuat konten secara terjadwal perlu disiplin dan ketekunan. Tetapi jangan pusing, Anda bisa menerapkan cara cara berikut:

 1. Tetapkan sasaran dan tujuan.
Berapa frekwensi postingan Anda? Apakah 5 kali seminggu? PENTING bagi Anda menetapkan target sebelum beraksi.

2. Anda perlu membuat garis garis besar sebagai acuan postingan.
Memposting konten dengan jadwal rutin sama pentingnya dengan melakukan postingan artikel sesering mungkin. Pembaca yang sudah hafal dan sering berkunjung di website Anda atau mereka yang follow fan page Anda sudah menant postingan segar dari Anda dan ini baik bagi bisnis Anda.
 
3. Cari waktu yang tepat untuk posting.
Lihat waktu trafik tertinggi pada analytic. Pilih waktu di hari di mana terjadi pengulangan traffic yang tinggi. Itulah waktu terbaik postingan Anda apa lagi jika postingan Anda terkoneksi dengan Fanpage Anda di Facebook. Lihat disaat user berinteraksi dengan social media atau internet. Berdasarkan riset online tersebut buatlah jadwal postingan.

KursusSb1m.Com

image

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.