Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung: Cukup Posting Doang? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung:   Cukup Posting Doang?

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung: Cukup Posting Doang?

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung:
Apakah hanya cukup posting doang?

 

Dalam praktek belajar internet marketing dasar, membuat halaman homepage yang bagus lalu tinggal menunggu hasil, apakah itu cukup?

 

Tidak. Set and Forget dalam membuat website sekali jadi sebagus apa pun tidaklah menghasilkan, meski Anda membuat ribuan website.

Humor Internet Marketing

Meskipun satu halaman website yang bagus dan isinya panjang.

 

Bisa saja trafficnya lumayan atau menempati rangking halaman pertama Google tetapi jika tak update perlahan akan memudar dan rangkingnya turun.

 

Jangan hanya bergantung pada postingan tunggal untuk menarik traffic, mendapatkan leads bahkan closing penjualan.

 

Dalam belajar marketing online, frekuensi memposting konten segar dengan cara yang tepat mempengaruhi meningkatnya traffic website atau blog Anda. Posting, posting dan twrus posting itulah salah satu cara menambah visitor pada blog.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.