Tips Copywriting atau Cara Menulis iklan yang Baik | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menulis Iklan: Libatkan Statistik

Cara Menulis Iklan: Libatkan Statistik

Tips Copywriting atau Cara Menulis iklan yang Baik: Libatkan Statistik Pada Headline Anda

Dalam praktek belajar internet marketing dasar, pengiklan online akan melakukan apa saja untuk mengundang klik pada iklan mereka. Dalam hal ini akan lebih mudah bagi calon customer jika mereka melihat sesuatu yang to the point. Salah satu cara memancing klik.adalah dengan memunculkan statsistik pada iklan Anda terutama pada headline.

Curcol.lucu statistik

Banyak calon pembeli yang sudah antisipasi seberapa banyak uang yang akan ia keluarkan untuk membeli jauh sebelum mengklik iklan Anda. Jadi melibatkan gambar atau statistik pada iklan Anda membantu calon customer dalam mengambil keputusan dan mengamati serta membandingkan iklan Anda dengan pesaing Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.