Cara Menawarkan Produk agar Konsumen Tertarik: Berikan Pilihan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menawarkan Produk agar Konsumen Tertarik: Berikan Pilihan

Cara Menawarkan Produk agar Konsumen Tertarik: Berikan Pilihan

Cara Menawarkan Produk agar Konsumen Tertarik: Berikan Pilihan

Sedikit tips untuk Anda dalam membuat penawaran produk atau jasa jangan hanya menawarkan satu pilihan atau satu solusi. Jika Anda hanya memberikan satu opsi untuk closing, Anda membuang peluang besar. Tawarkan lebih dari satu pilihan. Ini akan memberi kesempatan prospek atau calon customer dalam memilih.

Hidup itu pilihan kata bijak motivasi

Dengan memberi banyak pilihan Anda melakukan dua hal dalam memperbesar peluang. Pertama: Anda bisa naikan penawaran dengan mengajak mereka membaca produk dengan fasilitas lebih unggul dan lebih premium. Misalnya Anda menawarkan aksesoris anting wanita, tawarkan juga diskon untuk pembelian aksesoris lain dengan jumlah tertentu atau pembelian grosir.

 

Kedua, Anda memberi pilihan kepada prospek, karena ini akan membuat mereka stay di lapak Anda, bukannya lari ke toko lain. Dengan memberi banyak pilihan kepada calon pembeli, Anda bertindak mengendalikan kompetisi Anda sendiri dalam hal ini persaingan antar produk Anda sendiri yang ujung ujungnya uang tetap masuk ke kantong Anda. Berikan mereka pilihan dalam lapak Anda karena calon customer senang jika mereka bisa memilih dan ini membuat mereka tak lari ke lapak orang lain. Sebagai contoh, berikan penawaran selayaknya mereka berada di toko fashion wanita online yang menjual berbagai anting, kalung, tas, bando dan produk fashion lain. Manjakan mereka yang lapar mata.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Pelajari tips dan video tutorial belajar marketing online dasar melalui email Anda dengan DAFTAR FREE di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.