Cara Prospek Orang yang Tidak Dikenal dengan Cara Kerja SEO Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Prospek Orang yang Tidak Dikenal

Cara Prospek Orang yang Tidak Dikenal

Cara Prospek Orang yang Tidak Dikenal dengan Cara Kerja SEO Online

Dalam belajar bisnis online, cara kerja search engine optimization (SEO) atau optimasi website di mesin pencari adalah Trafik Berkualitas atau para prospek.

 

Traffic atau lalu lintas ke website atau blog Anda merupakan traffic yang bagus. Mengapa?
Karena pencari infornasi di internet mencari masalah yang bisa Anda atasi. Ya, mereka yang masuk ke website Anda menemukan halaman postingan Anda berharap mendapat solusi masalah mereka.

Anda bisa menarik pencari solusi masuk ke website bisnis online Anda. Bahkan ini pun bisa Anda lakukan tanpa menitikberatkan pada iklan online klik berbayar.

 

Orang yang menemukan postingan online Anda melalui pencarian online lewat Google adalah prospek yang memang tertarik akan produk Anda sebagai solusi atas masalah mereka atau memenuhi minat dan kebutuhan mereka.

Andy Crestodia, ahli membuat konten, mengatakan, “Saat membuat konten, jadikan ia jawaban terbaik di internet.”
Pendapat serupa diunkapkan oleh Lee Odden, ahli strategi pemasaran B2B: “Jika Anda ingin mendapat rangking di hasil pencarian search engine, Anda perlu memberi jawaban terbaik untuk pertanyaan customer.”

Dapatkan kiriman rangkaian TIPS DAN VIDEO TUTORIAL GRATIS belajar internet marketing dasar melalui email Anda dengan DAFTAR FREE MEMBER di KursusSb1m.com bersama komunitas pelatihan wirausaha bisnis online.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KODE KUPON: ENDOF20

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.