Cara Menulis Iklan yang Baik: Cerita Iklan Pendek | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menulis Iklan yang Baik: Cerita Iklan Pendek

Cara Menulis Iklan yang Baik: Cerita Iklan Pendek

Cara Menulis Iklan yang Baik: Cerita Iklan Pendek

Dalam belajar internet marketing dasar, membuat iklan menarik sangatlah pebting. Salah satu cara bagaimana cara membuat iklan agar menarik adalah dengan bercerita atau menulis kisah inspiratif. Ya, orang suka mendengarkan cerita.

 

Dalam belajar marketing online terutama saat praktek menulis iklan, kisah apa saja yang bisa diceritakan? Ada banyak kisah menarik tentang bagaimana sebuah perusahaan didirikan. Bisa juga tentang mengapa dan bagaimana suatu produk ditemukan atau dibuat atau kisah yang mengemukakan manfaat produk.

Semua orang suka mendengar cerita

Contoh menulis iklan produk oleh Apple dalam mempromosikan iPhone earphones:

Para insinyur Apple meminta 600 orang mencoba penggunaan berulang-ulang Apple EarPods. Mereka berlari di atas treadmill dengan panas dan dingin yang ekstrim. Mereka melakukan berbagai latihan kardio.

 

Bahkan mereka diminta menggeleng-gelangkan kepala dan mengangguk-angguk. Hasilnya: Apple EarPods memberikan perlindungan kuat terhadap keringat dan air, dan stabil di telinga. Artinya, alat ini tetap menemani Anda meski Anda sedang beraksi.

 

Tips belajar copywriting:
Cerita apa yang bisa Anda sampaikan tentang mengapa dan bagaimana Anda membangun produk Anda? Bagaimana kisah ini bisa menyoroti fitur atau manfaat produk Anda?

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.