Belajar Marketing Online _ Desain Iklan Kreatif: Huruf Tebal Berani | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Desain Iklan Kreatif: Huruf Tebal Berani

Desain Iklan Kreatif: Huruf Tebal Berani

Belajar Marketing Online _ Desain Iklan Kreatif: Huruf Tebal Berani

Jika Anda sering menggunakan komputer untuk mengetik entah itu menggunakan MS Word atau pun Open Office, Anda tak asing dengan istilah Bold atau huruf tebal. Fitur ini digunakan untuk menebalkan huruf, kata mau pun kalimat. Definisi kata “Bold”  dalam Bahasa Inggris artinya “Tebal” atau “Berani.”  Ya, huruf atau kata dibold atau ditebalkan untuk menekankan sesuatu dengan berani.

Salah satu desain kreatif bisa manfaatkan kekuatan huruf tebal. Membuat pernyataan yang berani merupakan cara manjur memancing perhatian. Pastikan ketika Anda membuat pernyataan berani dalam desain, Anda mengetiknya dengan huruf berukuran besar dan di”bold” atau ditebalkan.


Sebagai contoh iklan kreatif produk otomotif ide iklan kreatif Daihatsu memancing perhatian dengan pernyataan berani, dan ketikan huruf yang ditebalkan dengan berani dengan mempertimbangkan hirarki skala dan berat huruf. Hurufnya dibuat besar dan tebal sehingga pembaca langsung melihat pesan yang diberi sentuhan humor ketika melihat gambarnya. 


Jika ada yang ingin Anda nyatakan secara berani, gunakan huruf berukuran besar dan cetak tebal, letakkan di atas, pastikan pesab tersampaikan dengan jelas.

Pelajari tips dan video tutorial gratis belajar  marketing online atau pemasaran online melalui email Anda, dengan DAFTAR FREE di http://KursusSb1m.com
Salam Sukses

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.