Belajar Marketing Online: Buatlah Desain untuk Bisnis Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: Buatlah Desain untuk Bisnis Anda

Belajar Marketing Online: Buatlah Desain untuk Bisnis Anda

Belajar Marketing Online: Buatlah Desain untuk Bisnis Anda

Meski Anda membuka usaha kecil atau mikro sekalipun, jangan abaikan proses branding dalam menempatkan Anda atau usaha Anda di pasar. Menempatkan toko, warung atau lapak Anda di lokasi strategis tidak lah cukup untuk memenangkan persaingan dagang. Mereka dengan tempat usaha yang tak strategis pun punya kesempatan memenangkan persaingan dan mendatangkan customer dengan adanya kemajuan teknologi informasi dan melakukan pemasaran online dengam desain logo online yang memikat. Anda perlu melakukan branding. Anda perlu desain brand yang memikat mata dan menginspirasi kepercayaan pelanggan atau menyalakan hasrat para calon pembeli – Anda perlu membuat mereka mudah mengingat usaha Anda bahkan citra usaha Anda terngiang-ngiang dalam benak mereka.

Desain logo keren brand

Gunakan warna-warni dalam membranding usaha Anda untuk konten visual dalam Facebook marketing, instagram marketing mau pun website serta blog marketing Anda.

Selaraskan warna brand dengan materi promosi yang akan Anda publikasikan dan pikirkan unsur desain apa saja yang Anda gunakan untuk membawa pesan iklan atau penawaran Anda.

 

Dapatkan email GRATIS tips bisnis online dan video tutorial belajar marketing online dengan DAFTAR FREE di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.