Belajar Marketing Online: Agar Produk Dikenal Banyak Orang | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: Agar Produk Dikenal Banyak Orang

Belajar Marketing Online: Agar Produk Dikenal Banyak Orang

Belajar Marketing Online: Agar Produk Dikenal Banyak Orang, Mudahkan Customer Menemukan Produk Anda

Tak satu pun orang kenal usaha, bisnis atau produk Anda, jika tak seorang pun tahu itu semua ada.
Tak satu pun membaca isi website atau konten Anda jika tak satu pun tahu bahwa website atau blog Anda ada.

 

Praktek belajar membuat website atau blog, barulah awal. Agar pembaca potensial menemukan website atau blog Anda di mesin pencari, Anda perlu belajar mendatangkan traffic ke blog atau website Anda dengan praktek belajar SEO atau memahami cara optimasi website atau blog Anda di mesin pencari atau search engine khususnya Google.

 

Dengan membuat artikel atau konten sesuai kata kunci yang dicari orang di Google, tags yang tepat, deskripsi website, optimasi url, membangun link, dan penamaan nama gambar yang tepat secara SEO, Anda mengoptimasi website Anda di mesin pencari.

 

Semakin besar kemampuan dan aktifitas Anda meningkatkan rangking di hasil pencarian Google, semakin banyak orang melihat website Anda. Proses ini timbuh seperti bercocok tanam, butuh waktu memang, tapi jika dirawat makin tumbuh dan berbuah. SEO sangat penting untuk sukses jangka panjang.

Integrasikan hal tersebut dalam menulis artikel atau membuat konten. Ini membangun struktur website yang ramah SEO sehingga usaha atau produk Anda mudah ditemukan di Google. Selamat belajar marketing online

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.