Belajar Internet Marketing: Evaluasi Kinerja Pemasaran SEO | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing: Evaluasi Kinerja Pemasaran SEO

Belajar Internet Marketing: Evaluasi Kinerja Pemasaran SEO

Belajar Internet Marketing: Evaluasi Kinerja Pemasaran SEO

Sama seperti halnya manusia, tak ada website yang sempurna. Entah dari segi fitur, tampilan atau dari sudut pandang optimasi di search engine atau SEO.

 

Tapi ini bukan berarti bahwa sebagai pemilik bisnis online tidak memberikan yang terbaik bagi netizen. Jika Anda memiliki website, lakukan audit dan cek sana sini secara teratur. Anda perlu melakukan evaluasi kinerja pemasaran atau marketing online. Misalnya cek apakah bannernya muncul, apakah semua halamnnya tampil dan apakah ada broken link. Apakah website Anda terindex di Google?

 

Dulu banyak yang baru belajar internet marketing pemula melakukan SEO atau optimasi website di mesin pencari hanya untuk coba-coba. Mereka buat lalu lupakan dan lihat hasilnya jika tak bagus mereka tinggalkan.

SEO bukanlah kegiatan “set and forget”. Bangun bisnis kok coba-coba. Anda butuh ketekunan, kesabaran dan kecermatan dalam membangun bisnis online. Anda perlu melakukan penyaduan, menambah dan menghapus sesuatu secara berkala. Apa lagi jika itu berhubungan dengan perubahan algoritma Google.

 

Dalam kompetisi di search engine Google, rajin dalam memelihara dan menambah postingan di website bisnis online memegang peran penting. Artikel yang dulu posisi no 3 di mesin pencari Google, bisa saja jatuh ke posisi 8, karena persaingan SEO dengna kompetitor.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.