Belajar Internet Marketing Pemula: Berapa Lama Saya Mendapatkan Hasil dari SEO? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing Pemula: Berapa Lama Saya Mendapatkan Hasil dari SEO?

Belajar Internet Marketing Pemula: Berapa Lama Saya Mendapatkan Hasil dari SEO?

Belajar Internet Marketing Pemula: Berapa Lama Saya Mendapatkan Hasil dari SEO?

Salah satu hal penting dalam belajar internet marketing dasar adalah SEO. SEO bukan sihir atau pun sulap sekali jadi dalam waktu sungkat, tetapi hasilnya lebih bisa dirasakan dalam jangka panjang. Jangan berharap hasil instant dari SEO. Jika ingin hasil cepat lakukan Facebook Marketing atau Adword dengan iklan online berbayar.

Humor apa itu seo

Bidang bisnis, jenis usaha, kompetisi Anda, lokasi yang Anda incar serta kualitas konten merupakan faktor paling berpengaruh terhadap berapa lama yang diperlukan untuk memetik hasil dari traffic organik hasil strategi SEO Anda.

 

Rata-rata memetik hasil setelah 3 bulan. Ada juga yang kurang dari itu. Bahkan untuk persaingan yang sengit dan sasaran yang berat lebih dari itu. Yang penting teruslah mengupdate konten.

 

SEO itu bagai virus. Saat membangun dan mengembang biakkannya ia seolah tak berefek. Tetapi lama kelamaan menyebar bahkan bisa menjalar seolah otomatis. Ada juga yang memetik hasilnya saat ia sudah lupa. Berbeda dengan iklan berbayar online seperti Facebook Ads dan Adword meski instan hasilnya tapi ia berhenti saat Anda hentikan iklan. SEO tetap bekerja meski Anda tak beriklan.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.