Membuat Naskah Iklan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Membuat Naskah Iklan

Dalam praktek belajar pemasaran online untuk pemula, anda perlu belajar cara membuat naskah iklan. Buatlah halaman iklan yang tidak terlalu banyak tulisan tetapi tetap merangsang pengguna internet untuk klik melihat lebih dalam atau melakukan kontak terhadap Anda. Dengan teknik penulisan iklan atau copy writing yang baik dan persuasif Anda bisa melakukan ini.

 

Dalam praktek internet marketing, buat headline yang menarik dan menggelitik hati customer untuk tahu lebih banyak tentang produk atau jasa Anda. Masukan kata-kata memikat dikombinasikan dengan kata kunci pencarian, sehingga tak bisnis Anda tak hanya mudah ditemukan calon customer tetapi juga menarik minat mereka.

Iklan Anda seyogyanya mengandung informasi pelangkap seperti fitur kunci produk, manfaat yang didapat calon customer dengan menerima tawaran Anda, hal yang membuat produk atau jasa Anda beda serta ajakan untuk melakukan sesuatu.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.