Belajar Marketing Online: IKLAN IMAJINASI | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online: IKLAN IMAJINASI

Belajar Marketing Online: IKLAN IMAJINASI

Salah satu gaya menulis naskah iklan adalah dengan mengajak berimajinasi, baik Anda menulis iklan untuk dicetak maupun dalam praktek belajar marketing online, hal ini perlu Anda coba.

 

Dalam naskah iklan, Anda bisa mengajak pembaca berimajinasi membayangkan betapa menyenangkannya terbebas dari masalah yang ia hadapi.

 

Ajak pembaca membayangkan proses menurunkan berat badan tanpa rasa capek dan lapar, atau mebayangkan ia bisa mengelola bisnisnya sambil jalan-jalan, atau membayangkan ia berlibur menikmati petualangan dan akomodasi yang nyaman bersama istri tercinta.

 

Naskah iklan yang mengajak berimajinasi biasanya diawali dengan kata bayangkan, pikirkan, imajinasikan, tutup mata anda, misalnya Anda adalah…, gambarkan dalam pikiran Anda, gali lebih dalam dalan pikiran Anda, dan kata ajakan imajinatif¬† lain.

 

Contoh kata dalam iklan yang menarik adalah mengajak pembaca atau pemirsa berimajinasi ketika membaca iklan produk Anda. Misalnya, bayangkan Anda menjalani hidup Anda dengan cara tertentu, selolah-olah Anda menjalani hidup sesuai impian Anda – apapun impian atau cita-cita Anda.
Arahkan mereka pada gambaran kehidupan ideal yang dicapai dengan produk Anda.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.