Cara Menulis Artikel di Blog: | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Incar Pembaca Yang Menjadi Target

Incar Pembaca Yang Menjadi Target

Cara Menulis Artikel di Blog: Incar Pembaca Yang Menjadi Target

Dalam praktek ilmu belajar marketing online atau internet marketing, postingan blog yang dikelola dengan baik untuk mendukung bisnis mengincar pembaca tertentu. Jadi sebelum mulai membuat konten untuk blog, pikirkan siapa yang akan Anda tawari produk atau jasa Anda dan apa yang nantinya Anda jual. Cara menulis artikel di blog adalah dengan menentukan siapa target Anda.

DISKON Kelas Internet Marketing untuk PREMIUM/ BASIC MEMBER


Jika Anda menjual produk atau jasa B2B untuk pengambil keputusan di industri penerbit, tulislah blog yang mengincar kebutuhan khusus mereka. Jika Anda menjual pakaian, kosmetik, aksesoris wanita, tulislah artikel tentang fashion dan kecantikan wanita. Jika Anda menjual  pelangsing badan dan suplemen kesehatan, buat artikel tentang tips kesehatan. Jika Anda bergerak di bidang human resource yang menampilkan banyak lowongan kerja, buat artikel tentang tips melamar kerja atau pun artikel manajemen sdm.

Postingan tak hanya memberi informasi tentang produk atau jasa tetapi memberi edukasi atau pembelajaran yang memberi pencerahan pembaca.

Pelajari tips dan video tutorial gratis belajar internet marketing online melalui email Anda, dengan DAFTAR FREE di http://KursusSb1m.com

Salam Sukses

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.