Cara Memasarkan dan Memaksimalkan Blog: Konsistensi | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Memasarkan dan Memaksimalkan Blog: Konsistensi

Cara Memasarkan dan Memaksimalkan Blog: Konsistensi

Cara Memasarkan dan Memaksimalkan Blog: Konsistensi

Dalam praktek belajar digital marketing pemula, mulailah dengan langkah kecil yang hemat budget yaitu postingan blog satu postingan sehari. Pupuklah kebiasaan ini. Ini merupakan salah satu cara memasarkan dan memaksimalkan blog Anda di mesin pencari.

 

Sering posting di blog merupakan langkah yang baik. Hal ini akan tingkatkan rangking Anda di hasil pencarian di search engine dan tentu saja membawa lebih banyak pembaca ke website Anda.

 

Tetapi kunci nyata dalam pemasaran konten yang menguntungkan adalah konsistensi.

 

Jika Anda hanya mampu membuat postingan blog setiap minggu atau bahkan setiap dua minggu sekali, lakukanlah. Pokoknya lakukan dulu. Jangan menyerah.. dan tidak melakukan digital marketing sama sekali hanya karena Anda tidak mampu menghasilkan puluhan postingan dengan ratusan kata setiap minggu. Lagi pula Anda bukanlah mesin pembuat konten.

 

Bersikaplah realistis… berapa banyak postingan yang dapat Anda publikasikan dalam sebulan tanpa mengurangi kualitas? Itu frekuensi Anda.

Upayakan selalu dan tetap lakukan apapun itu.

 

Pembaca setia Anda akan terbiasa melihat postingan baru blog Anda setiap minggu atau beberapa hari sekali dan konsistensi itulah yang harus menjadi sasaran Anda.

kata bijak usaha sendiri
kata kata bijak usaha sendiri

Bergabunglah bersama kami untuk belajar meningkatkan penjualan secara online di webinar KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.